Kursus TOEFL

Dalam kursus toefl ini Anda akan belajar bagaimana untuk menyelesaikan Reading Passages di bawah 17 menit dengan tingkat akurasi 80% atau lebih tinggi dan membuktikan keterampilan Anda.

Pada akhir kursus ini, Anda akan dapat mengambil catatan dari Conversation dan Kuliah dan kemudian membuktikan kemampuan Anda.

Kursus ini akan memberikan Anda dengan template, ekspresi yang berguna, dan taktik untuk setiap pertanyaan Berbicara dan kemudian memungkinkan Anda untuk mengirimkan 3 Tes Berbicara Lengkap (18 Pertanyaan) yang akan dinilai oleh instruktur.

Dengan kursus toefl kami Anda akan belajar bagaimana untuk menguraikan dan rencana ayat untuk Essay Independen. Pada akhir kursus, Anda akan dapat menyelesaikan penulisan esai Anda di bawah 30 menit.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

TOEFL Membaca

Untuk meningkatkan kemampuan membaca Anda, cobalah untuk memahami kosa kata baru ketika Anda membaca dalam bahasa Inggris dalam rangka untuk mempersiapkan ujian bahasa Inggris Anda.

Banyak membaca dalam bahasa Inggris. Anda dapat membaca surat kabar dan majalah dalam bahasa Inggris untuk meningkatkan kemampuan bahasa umum.

Anda juga harus membaca teks akademis untuk berlatih untuk iBT TOEFL karena merupakan tes bahasa Inggris akademik.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Bagian Berbicara TOEFL

Memperlambat ini sulit dilakukan pada ujian TOEFL. Tidak hanya jam mengingatkan Anda waktu yang berlalu saat Anda berpikir , tapi penilai bisa memikirkan diam Anda adalah karena masalah dengan bahasa Inggris daripada strategi untuk Bagian Berbicara.

Tanpa isyarat nonverbal seperti ekspresi wajah untuk menjelaskan mengapa Anda sedang diam selama beberapa saat , penilai bisa menafsirkan diam Anda berarti kebalikan dari apa yang sebenarnya terjadi , yang dapat mempengaruhi nilai Anda.

Namun , memperlambat benar-benar penting untuk Bagian Berbicara . Terlalu banyak TOEFL – taker buru-buru jawaban mereka , sering kali karena mereka baik gugup atau mencoba untuk menyesuaikan diri sedetail mungkin, atau keduanya. Jawabannya dihasilkan biasanya tidak sekuat itu bisa, dan kemungkinan memiliki banyak gagap dan pengisi suara seperti , ” um . ” Jawaban bergegas sering menggambarkan mengapa ” terburu-buru membuat limbah.

Jika Anda tidak bisa menunggu dalam keheningan sampai Anda memikirkan jawaban yang lengkap Anda , dan Anda tidak perlu terburu-buru untuk mengatakan sebanyak mungkin , apa yang dapat Anda lakukan pada Bagian Berbicara , yang mengharuskan Anda untuk berpikir dan berbicara secara bersamaan?

Cobalah memperlambat berbicara Anda hanya sedikit. Jangan menambahkan jeda signifikan untuk jawaban Anda , dan tidak berbicara begitu lambat sehingga Anda terdengar seperti jika Anda tidak yakin apa yang Anda katakan. Tujuannya di sini adalah memiliki otak Anda bekerja sekitar seperempat detik lebih cepat dari mulut Anda.

Ini mungkin tidak tampak seperti waktu yang cukup untuk membuat perbedaan, tetapi bisa . Jika Anda dapat memperlambat berbicara dengan hanya sepersekian detik, Anda akan dapat membentuk pikiran Anda ke jawaban yang lebih koheren, dan Anda akan tahu apa yang harus dikatakan selanjutnya . Anda mondar-mandir sedikit lebih lambat akan terdengar lebih baik untuk penilai, juga.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Top 10 Tips Berbicara untuk TOEFL iBT

Butuh bantuan dengan Bagian Berbicara TOEFL Anda ? Kami telah datang dengan Top 10 TOEFL Speaking Tips dan Trik untuk membantu ANDA mempersiapkan ujian TOEFL berbahasa Anda !
1 . Cari teman-teman untuk berlatih berbicara bahasa Inggris – yang lebih percaya diri Anda dengan berbicara bahasa Inggris , semakin mudah Anda akan menemukan bagian TOEFL berbicara tentang ujian Anda.

2 . Pilih pertanyaan dari akhir bahasa Inggris , baby! pelajaran dan membayangkan ini adalah bagian pilihan bebas ujian berbahasa TOEFL Anda . Rencanakan respons Anda dengan mempersiapkan apa yang akan Anda katakan untuk pengenalan Anda serta tiga ide pendukung . Anda harus berusaha untuk melakukan hal ini setidaknya tiga kali seminggu – yang banyak Anda berlatih , semakin mudah Anda akan menemukan untuk menanggapi pertanyaan dengan waktu yang terbatas untuk merencanakan respons Anda .

3 . Rekam diri Anda berlatih menjawab pertanyaan Anda dipilih dari akhir bahasa Inggris , baby! pelajaran . Setelah itu , mendengarkan rekaman Anda dan tanyakan pada diri sendiri : Apakah saya menjawab pertanyaan dengan benar ? Apakah saya berhenti atau mengatakan ahhh atau ummmm terlalu sering ? Apakah aku membuat kesalahan tata bahasa ? Apakah saya berbicara terlalu cepat ? Terlalu lambat ? Apakah saya menyusun ide-ide saya dengan jelas ? Apakah aku bergumam atau yang saya jelas mengerti ? Semakin banyak Anda berlatih , semakin percaya diri Anda akan mendapatkan dalam berbicara . Anda juga akan menjadi kurang gugup ketika berbicara saat sedang direkam .

4 . Praktek menggabungkan membaca, mendengar dan berbicara keterampilan untuk tugas-tugas terpadu berbicara bagian dari ujian TOEFL berbahasa . Pergi ke hari ini bahasa Inggris , baby! pelajaran dan menguji diri sendiri dengan hanya membaca pelajaran ( tidak menipu dengan mendengarkan juga! ) dan kemudian berlatih menanggapi memberikan poin utama pelajaran . Sekarang berlatih menggabungkan Anda mendengar dan berbicara dengan memilih pelajaran lain . Kali ini hanya mendengarkan pelajaran dan kemudian merekam sendiri menguraikan titik utama apa yang Anda dengar .

5 . Gunakan kata-kata besar – tetapi hanya jika Anda bisa mengucapkan dengan benar ! Anda akan kehilangan poin untuk lafal miskin jadi jika Anda tidak yakin atau Anda gugup setiap kali Anda mencoba dan mengatakan itu , lebih baik tidak menggunakan kata sama sekali. Sebaliknya , praktek memberikan tanggapan singkat terhadap isu-isu yang berbeda dan mata pelajaran . Pilih sebuah Inggris, baby! pelajaran atau forum untuk memberikan ide-ide untuk topik .

6 . Bekerja pada pengucapan Anda termasuk di mana stres harus pergi pada kata-kata . Ambil pelajaran MP3 harian Anda dan menjadi akrab dengan bagaimana kata-kata bahasa Inggris harus terdengar .

7 . Buatlah pribadi. Jangan menghafal frase diatur bahwa Anda tidak mengerti – atau Anda tidak cukup tahu tentang . Anda akan dapat berbicara lebih lancar tentang topik yang Anda sudah familiar dengan , pengalaman yang Anda miliki , dan opini yang Anda yakini Anda akan gugup pada hari ujian – mencoba untuk menghafal tanggapan hanya akan menambah stres Anda !

8 . Meningkatkan kosakata Anda dan belajar bagaimana menggunakan idiom benar – kunjungi bagian vocab kami untuk contoh yang baik .

9 . Bergabunglah ide-ide Anda dengan menggunakan kata-kata sinyal dan ekspresi . Beberapa contoh yang baik meliputi : pertama , kedua , meskipun , meskipun , selanjutnya, oleh karena itu, dengan demikian , maka , selain itu , perbedaan lain adalah, sebagai konsekuensinya , dalam kesimpulan , di satu sisi , di sisi lain .

10 . Waktu diri ketika melakukan TOEFL tes praktek berbahasa . Ini akan memberi Anda ide yang lebih baik tentang berapa banyak poin yang Anda dapat membuat dalam jumlah set waktu . Lebih baik untuk membuat sedikit poin yang memiliki struktur yang jelas , daripada bergegas melalui poin sebanyak Anda dapat menyesuaikan Dengan menanggapi dengan tenang , Anda juga akan membuat lebih sedikit kesalahan .

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

4 Alasan mengapa berhasil TOEFL adalah semua tentang praktek

Tidak peduli seberapa baik Anda dalam bahasa Inggris , berhasil dalam ujian TOEFL memerlukan lebih dari keterampilan dasar bahasa Inggris . Hal ini membutuhkan keterampilan khusus dan refleksi dalam rangka untuk menangani jenis pertanyaan yang berbeda dari TOEFL . Dalam posting ini saya membungkus 4 keterampilan utama yang harus membangun sambil mempersiapkan ujian TOEFL Anda . Keterampilan ini penting :

Mengkalibrasi kesadaran waktu Anda

Juga dapat disebut sebagai manajemen waktu . Sementara lulus ujian TOEFL Anda harus Master waktu . Anda harus bermain dengan waktu sebagai drumer bermain dengan drum mereka. Dengan kata lain Anda harus membangun mekanisme di otak Anda yang secara otomatis mengatur waktu sesuai dengan keadaan ujian real-time .

Bagaimana Anda bisa melakukan itu ? Praktek !

Pada bagian bacaan Anda harus tahu berapa banyak waktu Anda harus menghabiskan membaca , memahami kemudian menjawab pertanyaan. Bagaimana jika Anda melewati pertanyaan dan akan kembali lagi nanti , bagaimana jika Anda menghabiskan banyak waktu dari yang seharusnya pada pertanyaan tertentu . Anda harus berlatih untuk menangani situasi seperti itu, mereka pasti akan terjadi !
Dalam mendengarkan dan bagian berbahasa mencatat adalah Raja . Titik berikutnya berbicara tentang mengapa Anda harus berlatih mencatat.

mencatat

Mengambil catatan adalah seni . Tapi Anda hanya memiliki satu bulan atau kurang untuk menguasainya . Pada awalnya Anda akan menulis catatan bahwa Anda tidak akan mampu untuk memecahkan kode tepat setelah . Jangan frustasi . Praktek dan Anda akan kuku itu !

Berikut adalah trik : Anda harus berpikir kata kunci bijaksana , dan tidak terlihat di luar untuk kata kunci , penggunaan intuisi , karena Anda menulis catatan untuk diri sendiri dan tidak ada yang akan membaca mereka, tapi Anda . Ketika Anda mendengar ide kunci dalam percakapan atau kuliah di berbicara atau bagian mendengarkan melihat apa kata atau kalimat pendek pops -up di pikiran Anda dan menuliskannya , yaitu kata kunci Anda sendiri . Percayalah kerjanya ! Dengan demikian Anda akan memiliki seluruh percakapan atau kuliah diringkas dalam baris kata kunci .

Satu catatan terakhir : jangan mencoba untuk menulis kata kunci dalam bahasa asli Anda . Anda akan tersesat dalam terjemahan dan Anda akan membuang-buang waktu melakukannya . Menempel bahasa Inggris dan jika Anda merasa seperti Anda jatuh ke dalam kekurangan kosa kata dan kata kunci daripada Anda harus memikirkan kembali membangun dasar bahasa Inggris Anda di tempat pertama .

Membangun kepercayaan diri berbahasa

Berbicara bahasa Inggris dengan lancar bisa sulit . Berbicara di depan umum juga bisa sulit . Berbicara bahasa Inggris dengan lancar di depan umum di lingkungan yang bising pasti sulit. Namun untuk mendapatkan nilai tinggi di bagian berbahasa Anda harus dapat berbicara dengan penuh percaya diri di lingkungan yang ramai .

Keyakinan hanya datang dengan praktek , kepercayaan yang manis , itu membuat Anda ingin berlatih lagi.
Untuk menjadi yakin Anda harus melatih mulut Anda , postur tubuh dan otak Anda . Banyak orang kehilangan kepercayaan mereka ketika mereka melakukan kesalahan keras , itu benar-benar normal , semua orang membuat kesalahan hal yang paling penting adalah bahwa Anda tidak membiarkan hal itu mempengaruhi rasa percaya diri Anda , mengabaikannya dan terus berbicara . Dan percaya atau tidak hanya dengan sesi latihan intensif bahwa Anda akan mampu untuk mengabaikan kesalahan-kesalahan Anda .
Jadi ingat semakin banyak Anda berlatih berbicara lebih percaya diri Anda tentang berbicara di depan umum .

Berhasil ujian TOEFL adalah suatu hal yang penting , itu memerlukan pelatihan dan keterlibatan dan tidak peduli seberapa terampil Anda dalam bahasa Inggris , praktek -satunya gerbang menuju kesuksesan .

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Apa perbedaan antara TOEFL dan TOEIC dan mana yang harus saya ambil?

Kedua tes tertulis dan dikelola oleh ETS, sebuah organisasi non-profit independen di Amerika Serikat. TOEFL dirancang sebagai tes masuk universitas (mirip dengan IELTS di Australia dan sekarang di Inggris) dan berisi beberapa bahasa yang mirip dengan apa yang Anda dengar dan gunakan jika belajar di sebuah universitas Amerika.

TOEIC dirancang sebagai ujian Bahasa Inggris Bisnis, tetapi mungkin lebih baik digambarkan sebagai tes bahasa Inggris lebih sehari-hari, termasuk bahasa Inggris yang mungkin Anda gunakan dalam kehidupan kerja Anda.

Meskipun banyak orang memilih TOEFL jika mereka ingin memasukkan sebuah universitas dan TOEIC jika mereka ingin menunjukkan tingkat bahasa Inggris mereka pada aplikasi pekerjaan, keduanya sering hanya digunakan sebagai bukti tingkat bahasa Inggris umum dan Anda mungkin ingin memilih oleh seberapa baik mereka diakui di negara yang Anda ingin menggunakannya di bukannya bagaimana Anda ingin menggunakannya.

Atau, Anda dapat memilih di mana yang Anda pikir Anda akan mendapatkan nilai yang lebih baik di-jika Anda telah menggunakan bahasa Inggris dalam studi Anda yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi TOEFL, dan sama dengan bisnis dan TOEIC.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

TOEFL Mendengarkan

Banyak siswa fokus pada peningkatan tulisan mereka atau keterampilan membaca ketika mempersiapkan untuk tes TOEFL tapi tampaknya mengabaikan persiapan untuk bagian mendengarkan TOEFL iBT. Bagian mendengarkan bisa lebih menyenangkan untuk berlatih daripada bagian lainnya, misalnya Anda bisa menonton film dalam bahasa Inggris tanpa teks dan kemudian menulis sebuah esai singkat tentang film .

Bagian mendengarkan memiliki antara 34-51 pertanyaan dan Anda menerima skor antara 00-30. Tes ini melibatkan siswa mendengarkan dua atau tiga percakapan pada headphone mereka. Biasanya Anda akan memiliki 6 mendengarkan ayat-ayat. yang berlangsung antara 3 sampai 5 menit. Percakapan dapat mencakup dua atau lebih speaker di setiap. Selain itu, ada 4-6 kuliah, yang meliputi dialog kelas. Ingatlah untuk menjaga headphone Anda pada semua palung iBT TOEFL mendengarkan bagian dari tes.

Ketika membaca sebuah bagian sangat mudah untuk mendapatkan terganggu oleh semua rincian dalam teks, yang sama berlaku untuk bagian listening TOEFL. Alih-alih mencoba untuk menghafal seluruh pidato atau percakapan kami sarankan siswa untuk menggunakan catatan untuk menuliskan rincian penting. Pendekatan ini membantu siswa fokus pada apa pertanyaan secara khusus bertanya, daripada mendapatkan terganggu oleh semua rincian di bagian itu.

Ketika mengambil bagian mendengarkan ujian Anda harus fokus pada apa yang mereka minta. Pertanyaan akan mengikuti dua pola yang berbeda, yang pertama adalah pertanyaan-pertanyaan seperti “Mengapa, bagaimana dan kapan” jenis pertanyaan lain yang diharapkan adalah tindak lanjut pertanyaan seperti “Apa hakim penalaran ketika membuat putusan”.

Ingat bahwa satu jawaban dapat membantu Anda menemukan jawaban berikutnya, pertanyaan-pertanyaan yang sering berlanjut jadi jika Anda menjawab pertanyaan sebelumnya peluang yang tepat Anda akan menjawab satu tepat di sebelah juga.

Dengan mendengarkan dengan hati-hati dan membuat catatan yang baik kemungkinan meningkat bahwa Anda akan menjawab pertanyaan pertama benar, karena pertanyaan-pertanyaan berikut ini didasarkan pada pertama Anda akan berada dalam posisi yang menguntungkan saat mengambil TOEFL iBT mendengarkan bagian dari tes TOEFL.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar