Bagian Berbicara TOEFL

Memperlambat ini sulit dilakukan pada ujian TOEFL. Tidak hanya jam mengingatkan Anda waktu yang berlalu saat Anda berpikir , tapi penilai bisa memikirkan diam Anda adalah karena masalah dengan bahasa Inggris daripada strategi untuk Bagian Berbicara.

Tanpa isyarat nonverbal seperti ekspresi wajah untuk menjelaskan mengapa Anda sedang diam selama beberapa saat , penilai bisa menafsirkan diam Anda berarti kebalikan dari apa yang sebenarnya terjadi , yang dapat mempengaruhi nilai Anda.

Namun , memperlambat benar-benar penting untuk Bagian Berbicara . Terlalu banyak TOEFL – taker buru-buru jawaban mereka , sering kali karena mereka baik gugup atau mencoba untuk menyesuaikan diri sedetail mungkin, atau keduanya. Jawabannya dihasilkan biasanya tidak sekuat itu bisa, dan kemungkinan memiliki banyak gagap dan pengisi suara seperti , ” um . ” Jawaban bergegas sering menggambarkan mengapa ” terburu-buru membuat limbah.

Jika Anda tidak bisa menunggu dalam keheningan sampai Anda memikirkan jawaban yang lengkap Anda , dan Anda tidak perlu terburu-buru untuk mengatakan sebanyak mungkin , apa yang dapat Anda lakukan pada Bagian Berbicara , yang mengharuskan Anda untuk berpikir dan berbicara secara bersamaan?

Cobalah memperlambat berbicara Anda hanya sedikit. Jangan menambahkan jeda signifikan untuk jawaban Anda , dan tidak berbicara begitu lambat sehingga Anda terdengar seperti jika Anda tidak yakin apa yang Anda katakan. Tujuannya di sini adalah memiliki otak Anda bekerja sekitar seperempat detik lebih cepat dari mulut Anda.

Ini mungkin tidak tampak seperti waktu yang cukup untuk membuat perbedaan, tetapi bisa . Jika Anda dapat memperlambat berbicara dengan hanya sepersekian detik, Anda akan dapat membentuk pikiran Anda ke jawaban yang lebih koheren, dan Anda akan tahu apa yang harus dikatakan selanjutnya . Anda mondar-mandir sedikit lebih lambat akan terdengar lebih baik untuk penilai, juga.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s